May 6, 2008

Sony Ericsson G502, Ponsel Kecil Berkemampuan Akses Internet


Sony Ericsson memperkenalkan ponsel baru G502, ponsel batang (candy-bar) berukuran kecil (109.0 x 46.0 x 13.5 mm) dengan harga terjangkau berkemampuan akses internet (web-enabled devices).

"Ponsel ini meningkatkan kemampuan para pendahulunya dengan menambahkan HSDPA untuk konektivitas internet berkecepatan tinggi," kata Alino Sugianto, General Manager Sony Ericsson Indonesia dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu (23/4).

Dalam ponsel G502 terdapat versi mutakhir Google Maps for Mobile, sehingga memungkinkan anda untuk melihat peta berkualitas tinggi dalam pantauan satelit, ditambah, daftar restoran dan hotel-hotel setempat, lengkap dengan tinjauan atau penilaian yang ada.

Untuk navigasi, cukup memasukkan lokasi tempat anda mulai dan berhenti, dan ikutilah petunjuk langkah demi langkah untuk mencapai tujuan anda. Dengan menghubungkan aksesoris GPS Enabler HGE-100 ke dalam ponsel ini akan menambah kemampuan GPS, sehingga dipastikan anda tak akan salah arah lagi.

Dengan ponsel G502, menghubungkan account webmail anda dengan ponsel anda bisa dilakukan lebih cepat, ponsel G502 juga mendukung Exchange ActiveSync untuk keamanan bila akan melakukan push email.

Ponsel G502 adalah ponsel UMTS/HSDPA 2100 dan GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 yang akan tersedia dengan warna Champagne Black serta Brilliant Hazel di pasar-pasar tertentu mulai kuartal kedua tahun 2008.

Kapanlagi

1 comment:

Anonymous said...

Kira2 berapa harganya