Mar 17, 2008

Kau....


Kau adalah orang berbeda, kau adalah orang teraneh yang pernah aku temui, aku kenal, dan…aku cintai.

Detik pertama aku melihatmu, aku menyukaimu detik kemudian aku mencoba membencimu dan detik berikutnya malah aku mencintaimu.

Aku bertanya pada bintang-bintang “ Kenapa aku bisa begini? Kenapa aku bisa mencintai orang sepertimu?”. Aku lelah dengan semuanya. Lelah menunggumu, lelah mencintaimu, lelah hidup dengan kenanganmu tapi entah kenapa aku memikirkanmu sekali lagi, tahu dirimu lebih dalam sekali lagi dan sadar mencintaimu sekali lagi.

Apa yang membuatmu begitu terlihat sempurna? Kau hanya manusia, sama sepertiku tapi kenapa aku melihatmu seolah kau adalah Malaikat? Kau sempurna, wajah yang membuat mataku tak bisa lepas meski hanya bayangan, mata yang dingin dan kosong…tapi bukan hanya itu saja, bukan hanya itu saja…

Kau lebih…kau lebih dari itu. Kecerdasaanmu, kedewasaanmu, kebijaksanaanmu, kepercayaan dirimu, semua…semua yang ada padamu itulah...

Kau tak terjangkau dan aku juga tak mau menjangkaumu, karena aku tahu sekali aku menjangkaumu, aku akan jatuh terpuruk semakin dalam dan aku tak siap dengan itu.

++kaskus.us page 221++

No comments: